Budaya Perusahaan

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk

Budaya Perusahaan Kami

Sebagai percepatan proses transformasi bisnis dan budaya perusahaan sesuai dengan harapan pemegang saham, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk telah menetapkan Logo, Visi, Misi, Karakter dan Nilai-nilai perusahaan yang lebih spesifik, terukur dan realistis sesuai kebutuhan jangka pendek, menengah, dan panjang perusahaan. Telah ditetapkan pula tagline transformasi budaya perusahaan yang berbunyi : “Dengan CINTA, satukan langkah wujudkan kerja nyata IPC Car Terminal berkelas dunia”.

Sejalan dengan CINTA (Customer Centric, Integrity, Nasionalism, Teamwork dan Action) sebagai nilai-nilai perusahaan yang disemat dalam tagline tersebut, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk bertekad untuk menjadi perusahaan pengelola terminal kendaraan yang profesional dan dapat disejajarkan serta bersaing dengan penyedia layanan terminal kendaraan terbaik di dunia. Hal lain yang menjadi tujuan dari penetapan Budaya Perusahaan adalah bahwa PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk harus mampu menjadi terminal kendaraan yang unggul dalam operasional dengan menerapkan standar operasional terbaik di dunia yang berproduktifitas tinggi, serta secara efektif dan efisien sekaligus mampu menerapkan internasional best practice yang mengimplementasikan kebijakan “zero accident” , termasuk memberikan pelayanan-pelayanan yang unggul serta mengerti akan kebutuhan pengguna jasanya.

Tagline Kami

Nilai-Nilai Perusahaan CINTA

Customer Centric

Meet Customer Expectation
  • Secara proaktif mencari tahu serta memahami kebutuhan pelanggan untuk memberikan solusi-solusi yang inovatif.
  • Membangun hubungan jangka panjang yang baik dengan para pelanggan.
  • Secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas untuk membantu para pelanggan tumbuh dan berkembang.

Integrity

Walk the Talk
  • Menumbuhkan rasa percaya dengan mengatakan apa yang kita rasakan serta melakukan apa yang kita ucapkan.
  • Menunjukkan sikap profesional dan jujur dalam berinteraksi dengan pihak internal maupun eksternal.
  • Berperilaku disiplin dan patuh terhadap kode etik bisnis di dalam melakukan pekerjaan kita sehari-hari.

Nationalism

National Pride
  • Menumbuhkan semangat dan ikut berperan mensukseskan program pemerintah dalam pembangunan nasional.
  • Menumbuhkan rasa bangga dan semangat nasionalisme dalam berkarya.
  • Terus berkembang dan mampu bersaing dengan perusahaan pengelola terminal kendaraan berkelas dunia.

Team Work

Together We Can
  • Berkolaborasi dalam tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
  • Bekerja bersama-sama menghasilkan ide-ide implementatif untuk solusi kebutuhan pengguna jasa terminal kendaraan.
  • Semangat kebersamaan dan menghargai orang lain.

Action

Make It Happy
  • Berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya.
  • Proaktif untuk mencari cara dalam mewujudkan visi perusahaan.
  • Melakukan terobosan-terobosan dan langkah nyata dalam mendorong perkembangan perusahaan.

Karakter Perusahaan


Less Bureaucratic

Decision Making Process
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memiliki karakter cepat, tepat dan akurat dalam proses pengambilan keputusan.

Less Feudalism

Professional Intimacy
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memiliki karakter yakni hubungan komunikasi yang dibangun bedasarkan profesionalisme kerja.

More Modern

World Class Company, Technology Based & Customer Centric
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memiliki karakter perusahaan berkelas dunia, yang berbasis IT dan fokus terhadap kepuasan pelanggan

More Friendly

World Class Service
PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memiliki karakter pelayanan optimal, berkelas dunia dan memiliki hubungan yang dekat dengan pelanggan.

Landasan/Dasar dalam Melaksanaan Tugas dan Kewajiban Perusahaan

Signature